Rz
September 11, 2016

Sprint-Layout 6.0 Full Version

Apikasi desain tata letak PCB elektronik yang sangat mudah di gunakn disebut dengan Sprint-Layout. Salah satu versi perangkat lunak ini adalah Versi Lengkap Sprint-Layout 6.0 dengan Crack segala Windows.

Saat ini, kami akan memberikan Anda gambaran global dan persyaratan sistem untuk menginstal perangkat lunak ini, kami juga akan memberi Anda tautan untuk mendownload Versi Lengkap Sprint-Layout 6.0 dengan Crack untuk Windows.

Ini adalah Versi Lengkap Sprint-Layout 6.0 dengan Crack untuk Windows. pada dasarnya Sprint Layout 6.0 adalah aplikasi yang digunakan untuk mendesain dan mengedit tata letak papan pcb untuk di sablon. Dengan aplikasi sprint layout ini Anda bisa mendapatkan semua fitur yang diperlukan untuk membuat PCB satu sisi atau dua sisi dari awal.

Perangkat ini sangat Mudah untuk digunakan dan memungkinkan Anda bekerja lebih cepat. Sprint Layout 6.0 memberi Anda banyak alat praktis yang digunakan untuk membuat desain Pcb elektronik, seperti bantalan solder, bantalan SMD, trek, zona, dan banyak lainnya. Ada router otomatis bawaan yang membantu Anda meyusun jaluur pcb, dan fungsi pratinjau untuk tata letak PCB. Ada gambr komponen untuk tata letak SMD. Anda juga dapat menambahkan komponen yang dirancang sendiri. Ini sagat mendukung sehingga Anda dapat membuat beberapa papan sekaligus. Secara keseluruhan, ini adalah perangkat lunak yang sangat istimewa dan berguna.

Persyaratan Minimum:

Windows XP / Vista / 7/8/10 (32-bit atau 64-bit)
Prosesor 900 MHz
RAM 512 MB
Ruang disk 10 MB
Layar 1024 x 768

Download

Dan sekarang Anda dapat mengklik tautan untuk mengunduh Versi Lengkap Sprint-Layout 6.0 dengan Crack untuk Windows secara bebas dari kammi dengan mudah.

Download Sprint-Layout 6.0 Full Version (7 MB) [mediafire]

atau

Download Sprint-Layout 6.0 Full Version (6.9 MB) [userscloud]

======>>> download macros sprint layout


======>>> download macros sprint layout


Terima kasih atas kedatangan Anda di sini, kami harap artikel di atas akan membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang desain dan perangkat sirkuit elektronik Anda saat ini, Silakan komentar di sini saat Anda ingin berbagi dg lainnya. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel tentang - Sprint-Layout 6.0 Full Version. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

3 komentar:

Firman Hadi Aulia mengatakan...

ini versi demo ya gan... gada versi fullnya gan?

ripto mengatakan...

izin gan trmksih,,

Rz mengatakan...

@Firman Hadi Aulia Full Version + Crack

Posting Komentar