Rz
April 25, 2015

Cara mempercepat Saldo tertunda di paypal menjadi Saldo utama

Salam blogger, Posting Kali ini MAKNYUSblogger coba Membahas tentang cara mempercepat saldo tertuda di paypal menjadi saldo utama,
Agar saldo pada akun paypal kita bisa di tarik / di Cairkan ke rekening Bank anda, maka saldo pada akun paypal anda harus masuk ke saldo Utama bukan tertunda.
Biasanya yang masuk ke saldo tertunda adalah akun-akun paypal baru yang belumterverifikasi atau belum mapan menjadi pelanggan paypal.
Anda baru bisa menjadikan Salgo tertunda ke saldo utama selama 21hari / Status harus terverifikasi.
Tapi disini Akan kita bahas Bagaimana Agar Saldo tertunda menjadi Saldo utama di paypal anda dalam waktu 1x24 Jam tanpa menunggu 21hari dan tanpa Memverifikasi untuk mencairkan uangnya.
Lankah - langkah Mengubah saldo tertunda menjadi Saldo utama di paypal :
  1. Lgin Ke akun paypal anda
  2. Klik perincian pada aktifitas terakhir anda. Klik pada salah satu perincian saja. Saya contohkan dari pembayaran waff. Waff adalah aplikasi android penghasil dolar yang bisa kita masukan saldonya ke akun paypal.
  3. Klik pada "Status Pesanan".
  4. Lalu Ubah menjadi Seperti pada gambar berikut ini Lalu simpan :
  5. Untuk selanjutnya Klik pada "Bantuan"  di pojok Kanan atas.
    Cara mempercepat Saldo tertunda di paypal menjadi Saldo utama
  6. Klik " Kirim email kepada kami" di bagian sidebar kanan.
  7. Pilih Topik dan Sub topik Seperti pada gambar berikut ini. 
    Dan tuliskan sebuah pesan seperti ini contohnya : Saya baru saja menerima pembayaran $60 Waff. Waff adalah sebuah apliksi Program Pay To Download (PPD) , dan Saya adalah salahsatu member dari Waff, Saya berharap Pembayaran yang saya trima dapat masuk ke dalam dana utama.
    Regards,
    Nama akun paypal anda. Contoh : Maknyus
    Lalu klik kirim dan tunggu 1x24 jam (usahakan jam kerja)
Sekian postingan dari MAKNYUSblogger tentang Cara mempercepat Saldo tertunda di paypal menjadi Saldo utama Semoga berhasil dan membantu anda.
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara mempercepat Saldo tertunda di paypal menjadi Saldo utama. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar