Rz
Juni 11, 2014

Cara Membuat Status Facebook Huruf Terbalik dan Huruf Arabic

Kita sudah bisa tahu cara daftar facebook baru, dan kita sudah mulai menulis status di facebook. Kadang kita melihat status Facebook teman berbentuk tulisan aneh dan lucu-lucu. pada tulisan terdahulu, saya pernah menulis tentang bagaimana cara membuat status kosong dan tulisan biru di facebook dan ada intermezo beberapa tentang status lucu.  Sekarang saya akan coba memaparkan bagaimana cara membuat status huruf terbaik dan huruf arabic

Cara Membuat Status Facebook Huruf Terbalik dan Huruf Arabic

Cara Membuat Status Huruf Terbalik
Kita kadang heran dan kagum liat status facebook teman dengan huruf-huruf terbalik. Kita berpikir, bagaimana ya caranya membuat status seperti itu. padahal kalau kita sudaah tahu, caranya sangat mudah. Begini caranya:
Pertama kita harus sudah login dulu ke facebook
Perhatikan dua kotak yang ada dibawah ini. Setelah siap dengan status yang akan kita upload, kita bisa menuliskan status kita di kotak yang ada di bagian atas.
maka status kita akan menjadi terbalik di kotak bagian bawah.

Write words that will be made upside down, and then click FLIP.
The result can be directly copied and paste.
Facebook Flip Text.

Original:

Flipped:

Bagaimana cara membuat status facebook dengan huruf arab

Berikutnya adalah trik di status facebook untuk membuat status dengan tulisan arab.
pertama-tama kita masuk dulu ke sini   /  Ke Sini
setelah masuk kita tinggal tuliskan kata atau kalimat apa untuk status di facebook kita.
Fasilitas di link tadi secara otomatis akan merubah tulisan kita menjadi tulisan dengan font arabic. Karena font arabic ini lumayan komplek ketika kita merubah dari font standar ke fontrabic, maka pada setia kita menulis kata, akan mucul di bawahnya beberapa pilihan huruf arab. kita tinggal klik manayang paling benar.

Setelah semua tertulis, kita tinggal block lalu copy kemudan paste ke status facebook kita. Maka status facebook kita sudah bertuliskan dengan tulisan arab. Cukup mudah bukan?

Baca Juga :

Baiklah teman, itu adalah paparan kita singkat tentang bagimana Cara Membuat Status Facebook Huruf Terbalik dan Huruf Arabic. Semoga bisa membantu. terima kasih
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara Membuat Status Facebook Huruf Terbalik dan Huruf Arabic. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar