Rz
Desember 02, 2014

Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog

Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog
Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog - Judul artikel atau judul posting diletakan didepan atau sebelum nama blog memang sangat bagus untuk kualitas SEO kita, karena harus Anda ketahui bahwa judul artikel atau judul posting merupakan salah satu kata kunci terbesar yang akan di tampilkan oleh search engine. Meletakan judul artikel didepan nama blog sangatlah penting karena dari suatu judul artikel tersebut menjelaskan secara garis besar isi dari artikel tersebut kepada visitor atau para pengguna Internet yang sedang mencari artikel yang mereka butuhkan. Jika Anda meletakan judul blog Anda didepan lalu diikuti dengan judul artikel dibelakangnya ini akan sangat merugikan blog Anda, karena judul artikel yang terlalu panjang akan otomatis dipotong dalam hasil pencarian, dan ditambah dengan nama blog Anda yang disimpan didepan ini akan sangat merugikan sekali.

Sebagian besar Template Blog memang sudah menggunakan cara ini menyimpan judul artikel didepan dan diikuti oleh nama blog dibelakangnya, namun masih saja ada beberapa blog yang menyimpan nama blognya didepan dan judul artikel atau judul posting dibelakang. Jadi, saya ingin memberi tahu kepada kalian semua bahwa meletakan judul artikel dibelakang itu tidak baik, alangkah baiknya judul artikel itu disimpang didepan. Dan perlu Anda ketahui dengan Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog merupakan salah satau dari teknik seo blog yaitu Optimasi SEO On Page. Oke langsung saja bagi Anda yang ingin meletakan atau menempatkan judul artikelnya didepan silahkan lihat dan baca tutorial cara meletakan judul artikel di depan nama blog dibawah ini :

1. Masuk ke Blogger.com
2. Klik Template => Edit HTML
3. Cari kode script seperti ini <title><data:blog.pageTitle/></title>
4. Setelah ketemu, ganti kode script tersebut dengan kode script dibawah ini :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'><title><data:blog.pageTitle/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title></b:if>
Catatan :
Anda bisa mengganti kode yang berwarna Merah (-)
Itu merupakan pembatas antara judul artikel dengan nama blog

Contoh : 
Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog - maknyusblogger
Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog ~ maknyusblogger
Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog | maknyusblogger

Sekian artikel mengenai Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara Meletakan Judul Artikel di Depan Nama Blog . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar