Rz
Juli 03, 2014

cara donlot tusfil di komputer biar gak jadi exe

cara donlot tusfil di komputer biar gak jadi exe
assalamualaikum masbro ....
Tusfiles adalah suatu situs yang melayani upload N download file tapi kita sering kali kesusahan untuk mendownload file di tusfules, karna yang kita download bukan file yang kita inginkan untuk kita download melainkan sebuah apalah saya juga tidak tau.... hehehe biasa orang gaptek

saya tau bro tujuan anda datang ke blog ini pasti mau tau cara mendownload file di tusfiles kan..??

..... hahaha sini bos biar ane kasih tau cara download filenya yaudah tanpa basa - basi langsung aja bos ke TKP sikattttttttttttttt..... !!!!!

caranya sangat mudah sekali yaitu anda tinggal hilangkan tanda centang yang ada di bagian bawah, ni saya kasih contoh gambarnya

itukan ada centangannya... klik aja tanda centangnya nanti tanda centangnya akan hilang nah setelah tanda centang udah hilang masbro tinggal download aja..... tombol downloadnya ada di tengah seperti yang saya tandai di bawah ini

setelah masbro klik Download Now maka file yang kamu inginkan untuk di download otomatis akan terdownload
selesai kita tinggal nunggu aja .......
ya udah bos saya mau pamitan dulu kalau ada salah kata mohon di maafkan kalau tidak di maafkan juga tidak apa" hehehe tapi kalau bisa di maafkan ya hehehe .....
assalamualakum.............

Anda baru saja membaca artikel tentang - cara donlot tusfil di komputer biar gak jadi exe. Silahkan baca artikel berikutnya dari - maknyus blogger - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

loading...

0 komentar:

Posting Komentar