Rz
Agustus 12, 2015

cara pasang Impus canon 2270

Selamat hari apa aja Para Sobat MAKNYUSblogger Kali ini MAKNYUSblogger Mau coba berbagi Trik / Cara Pasang Impus Canon 2270 yang dalam hal ini cukup membingungkan waktu pertama kali saya mau pasang Impus Canon 2270 Usut punya Usul Ane tanya Ke temen dan ternyata mujarab juga Nih tutorialnya dan ane sempetin Share Ke para Sobat blogger .
Cara pasang Impus Canon 2270
Oky Langsung saja Gak pake lama,
Cara pasang Impus Canon 2270 di antaranya sebagi berikut :
  1. Siapkan alat infus beserta seperangkat pendukungnya
  2. Kasih Lubang pada catrid hitam dan catrid warna, utuk lobang catrid warna biru dan kuning sama seperti impus canon dulu Sedangkan untuk warna merah lubang agak sedikit di geser ke kiri sekitar 3mm, Kemudian tutup pengunci katrid-warna agak dibuat rongga sedikit untuk tempat selang arna merah, karena jika tidak demikian maka katrid tidak akan terdeteksi karena kuncian katrid tidak sesuai, sesuaikan dengan gambar, lubang harus pas gak bokeh longgar, untuk melobangi biar rapih usahakan pake bor untuk mata bor ukuran (6 mm) lebih kelasnya kihat gambar.

    Langkah ini yang membedakan antara Ip 2270 dengan impus canon yang model di bawahnya. 
  3. Kemudian pasang kedua catridnya dan khusus katrid warna belakangnya digamjal dengan tissyu / lertas agar catrid menempel sempurna di rumah catrid (karena jika longgar) maka printer akan bkink 5x orange 1x hijau. Jika terjadi blinking benahi lagi letak katridnya.
  4. Atur selang tinta agar jalanya katrid dan tinta lancar sesuaikan dengan gambar, lihat bagian yang dilakban. 

  5. Selesai print siap tempur ...
Sekian moga bermanfaat bagi nusa dan bangsa
Anda baru saja membaca artikel tentang - cara pasang Impus canon 2270. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar