Rz
Februari 04, 2015

Arti Publisher pada dunia maya atau internet

Arti Publisher pada dunia maya atau internet
Di dalam suatu bisnis perdagangan atau jasa terdapat istilah Publisher. Peran Publisher sangatlah penting dalam mempromosikan suatu poduk atau pun jasa, karna dengan adanya Publisher maka peluang penjualan yang didapatkan oleh advertiser akan semakin besar. Semua itu bisa terjadi karena hasil kinerja seorang Publisher yang akan membuat suatu yang ingin dijual oleh seorang advertiser semakin cepat dikenal oleh masyarakat luas.

Tapi Publisher yang saya maksud dalam artikel ini adalah Publisher yang ada di dunia maya atau internet. Jadi pengertian Publisher di internet adalah seseorang yang memasang atau memajang iklan suatu produk atau jasa milik advertiser yang mana akan dipasang pada sebuah blog atau situs website.

Dari iklan tersebut Publisher bisa mendapatkan keuntungan atau komisi, karena biasanya pendapatan seorang Publisher itu tergantung dari banyaknya pengunjung atau biasa disebut dengan Visitor yang melakukan klik pada iklan yang kita pasang pada situs atau blog anda. Nilai iklan yang kita dapat bila ada yang melakukan klik tidak sama, tergantung besar kecilnya komisi yang telah ditentukan dari pihak perantara antara Publisher dan Advertiser.

Setelah anda membaca artikel saya ini mungkin anda ingin mencoba untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari internet, ada beberapa perantara atau yang biasa disebut dengan PPC yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet pada artikel MAKNYUSblogger yang lain.
Anda baru saja membaca artikel tentang - Arti Publisher pada dunia maya atau internet . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar