Rz
Januari 07, 2015

Mengatasi blog yang tergembok

maknyusblogger - pada hari minggu hari  yang membuat saya resah, karna pas saya mengakses ke alamat blog saya yang beralamat http://maknyusblogger.blogspot.com/ malah muncul halaman seperti di bawah ini.
Blog ini melanggar Syarat Layanan Blogger dan hanya terbuka bagi pengarangnya saja
http://maknyusblogger.blogspot.com/ Jika Anda adalah penulis blog ini, kenalkan diri Anda Masuk menggunakan Akun google

Saya bingung karna baru pertama kalinya blog saya melanggar persyaratan dan saya langsung masuk ke blogger.com ternyata blog saya sudah tidak ada, yang ada blog saya tergembok. Saya semakin bingung kenapa blog saya bisa di gembok.? Akhirnya saya otak atik mengikuti perintah yang tertera di sana. Dan saya disuruh memsukan nomer hp segala, tapi allhamdulillah dengan menunggu waktu 24 jam blog saya sudah bisa di buka lagi.

Nah, bagi sobat yang lagi bingung karna blognya tergembok dan bingung mengatasinya mari ikuti Cara mengatasi blog yang tergembok/melanggar persyaratan

apabila sobat blogger mengalami hal yang sama seperti saya, jangan khawatir, blog sobat tidak di hapus ko, blog sobat hanya terkunci sehingga tidak bisa di akses terkecuali bagi pemilik blog tersebut.
cara mengatasi blog tergembok/melanggar persyaratan

1. Sobat masuk di blogger.com

2. Setelah masuk nanti sobat menemukan halaman seperti dibawah ini. Dan silahkan klik blog tergembook (1)


3. Apabila sudah diklik halaman berubah seperti gambar di bawah ini, dan silahkan klik minta tinjauan buka kunci

4. Setelah klik minta tinjauan buka kunci nanti soba di minta untuk memasukan nomer hp. Silahkan masukan no hp sobat. Dan klik kirim. nanti sobat mendapat pesan sms dari google ke nomer hp yang tadi dimasukan,
isi pesan itu berupa nomer, itu adalah kode verisikasi, silahkan masukan kode yang dikirim google tadi, dan klik verifikasi.
kalo sudah di verikasi sobat di suruh masuk ke halaman webmaster tool silahkan kunjungi alamat webmaster tool, nanti disitu ada pemberitahuan apa saja yang sobat langgar.
  • apabila yang dilanggar adalah widget/gadged silahkan hapus widget/gadget tersebut. 
  • apabila yang di langgar script yang ada pada dalam template, silahkan hapus script tersebut. Karna widget/script yang ada pada templat adalah script yang mencurigakan bagi google.
jika sobat sudah menghapus widget/script yang dilanggar, sobat masuk lagi di webmaster tool, dan klik minta tinjauan. Nah, sekarang tinjauan sedang di proses, apakan masih ada script yang mencurigakan atau sudah tidak ada, silahkan tunggu 24 jam.

Nah, itulah cara mengatas blog yang tergembok/melanggar persyaratan

semoga berhasil
Anda baru saja membaca artikel tentang - Mengatasi blog yang tergembok. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar