Rz
Januari 27, 2015

Cara Upload File Ke Google Code

Cara Upload File Ke Google Code. Tutorial kali ini adalah mengenai bagaimana Cara Upload File Ke Google Code. Untuk lebih jelasnya tentang Cara Termudah Upload File HTML, CSS dan Javascript ke Google Code akan Maknyusblogger jelaskan langkah demi langkah, disini sebagai contoh dari penjelasan Maknyusblogger menggunakan bahasa Indonesia, silahkan ikuti dengan seksama penjelasan Maknyusblogger di bawah.

Tutorial Cara Upload File Ke Google Code Terbaru

Bila anda masih login atau masih berada dalam akun google Tinggal pilih menu browser yang ada diatas (dibawah tab browser). Jika tidak ada silahkan search ke google dengan keyword "Google Code". Kemudian Pilih 'Create a new project' atau langsung klik link ==>> ini
- Masukkan 'Name Project' (sampai tidak ada peringatan 'That project name is not available')
- Setelah itu masukkan 'Project summary', 'Description'
- Pada 'Version control system' pilih 'Subversion'
- Pada dropdown 'Source code license' pilih 'GNU GPL v2' atau 'GNU GPL v3'
- Pada tabel 'Project label (s)' masukkan : Blogger - Blogging - CSS atau Terserah Anda. Jika sudah sesuai silahkan klik tombol 'Create Project'.


- Lalu klik 'Create Project' kemudian masuk ke halaman berikutnya dan pilih tab menu 'Source'. Selanjutnya Pilih 'Browse' lalu pilih 'Upload' atau bisa juga anda memilih create dan mengcopy file yang akan anda simpan ke kotak yang disediakan.
Setelah itu, pilih 'Choose File' pilih file yang akan di-upload dari drive sobat, lalu isi 'Commit Log" kemudian klik 'Commit' untuk meng-uploadnya.
Selanjutnya akan tampak tampilan seperti dibawah.Dan untuk mengambil LINK-nya guna disematkan pada template blog klik pada 'View raw file' misalnya klik kanan dan buka di tab baru.
Baca Cara terbaru : Cara Upload / menyimpan file JS JavaScript dan CSS di Github
Baca juga : Cara Bikin fille js / javasript
Jika sudah masuk ke Linknya silahkan simpan linknya dan silahkan gunakan jika anda ingin menggunakannya. Sekian untuk tutorial kali ini mengenai cara menyimpan file ke Google code dan semoga bermanfaat untuk anda.
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara Upload File Ke Google Code. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar