Rz
Januari 27, 2015

Cara Memasang Iklan secara otomatis dibawah Posting

Kali ini MAKNYUSblogger berbagi tips cara memasang iklan  tepat dibawah posting  tidak susah susah
kita hanya cukup  modifikasi blog kita sendiri.

Sebenarnya semua trik dan penempatan iklan hampir semua sama, tinggal kita memanipulasinya dengan baik dan benar  Langsung saja yah biar cepat, jadi gak lama lama hanya perlu sedikit waktu dan kesabaran,
coba pikirkan kalo kerja gak cepat gimana, eh malah ngalor ngidul bahasnya,

Cara Memasang Iklan secara otomatis dibawah Posting
Oky Langsng saja kita ke TKP Mas brow Dan Mbak Brow.

inilah Cara Memasang Iklan secara otomatis dibawah Posting

1. Buka akun blog anda
2. Masuk ELEMEN TEMPLATE lalu pilih Edit HTML
3. Cari kode <data:post.body/> (Gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian)
4. Apabila sudah ketemu kode <data:post.body/> , maka letekkanlah Kode Iklan yang anda punya tepat di bawah kode <data:post.body/>  Sebaliknya jika pengen pasang iklan di atas posting letakan kode iklan anda di atas <data:post.body/>
5. Simpan. Selesai dan lihat hasilnya.

CATATAN ;
  • Kode   <data:post.body/>    akan anda temui lebih dari satu, pilih salah satu saja (coba-coba letakkan satu-satu, bila iklan muncul artinya anda menempatkkannya sudah tepat Sepertinya pada nomor <data:post.body/>  Yang ke 3 
  • Ukuran iklan harap disesuaikan dengan lebar dari Laman Postingan blog anda (disarankan: di bawah ukuran 600px)
  • Kode Iklan harus sudah di PARSE (KLIK DISINI untuk memparse Kode Iklan Anda)
  • Apabila anda ingin meletakkan di atas postingan, lakukan kebalikannya yah.
Bagaimana gampangkan Cara Memasang Iklan secara otomatis dibawah Posting Silahkan lihat contohnya di bawah postingan ini. Selamat Mencoba. Salam Blogger, salam sukses  

Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara Memasang Iklan secara otomatis dibawah Posting. Silahkan baca artikel berikutnya dari - maknyus blogger - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

loading...

0 komentar:

Posting Komentar