Rz
Desember 25, 2014

Toshiba Qosmio X500

Notebook gaming ASUS N82J kemarin sudah kita bahas sekarang lanjut dengan produk sejenis lainnya yaitu Toshiba Qosmio X500. Laptop ini juga mengandalkan processor generasi ke-2 Intel Core i7 atau Core i5 ditambah dengan Teknologi Turbo Boost dan Hyper Threading serta ditunjang oleh memory DDR3 sebesar 8 GB, sehingga bisa digunakan untuk bermain game 3 dimensi, mengedit musik digital, video dan foto. 

toshiba qosmio x500

Grafis ditangani oleh GPU buatan nVidia GeForce GTX460M dengan VRAM 1 GB DDR5 memberikan visualisasi sangat realistis dan telah di-support teknologi nVidia PhysX. Proses transcoding video lebih cepat melalui teknologi nVidia Cuda. Semua bentuk visual ditampilkan pada display 18" HD LCD TruBrite dengan rasio 16:9.

Urusan tata suara dihandle oleh Sound Booming Harmon /Kardon berbekal speaker stereo, juga efek Dolby Home Theater membuat anda seperti di tengah-tengah konser musik. Blue-ray Rewritable bisa anda nikmati dari Qosmio X500 ini sehingga sobat dapat melakukan back-up data melalui media ini.

Fitur Toshiba Eco-Utility disematkan pada notebook Qosmio X500 untuk menyesuaikan pengaturan dan memantau penggunan daya hanya satu klik. Yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi Hybrid Drive melalui memory flash 4 GB.

Anda baru saja membaca artikel tentang - Toshiba Qosmio X500 . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar