Rz
Desember 23, 2014

Rencana Microsoft Merilis Windows 8 Beta

Microsoft melalui wakil presiden Windows Web Services, Antoine Leblond menyatakan bahwa Windows 8 Beta akan dirilis pada akhir bulan Februari 2012. Pernyataan ini juga menjadi bantahan dari rumor yang selama ini beredar di internet yang memberitakan rilis Windows 8 Beta pada awal Januari.

Rencana Microsoft Merilis Windows 8 Beta
Lebih lanjut pihak Microsoft memberikan klaim bahwa Windows 8 Developer Preview telah didownload lebih dari 13 juta copy sejak pertama kali rilis. Windows 8 Developer Preview hingga saat ini sudah menyumbang 300 dari 1 % PC yang mengakses internet, atau seperempat jumlah PC berbasis Windows 2000 dan setengah dari PC berbasis Windows 98.
Microsoft juga meluncurkan Windows 8 First Apps Contest, yaitu sebuah tantangan bagi pengembang untuk menciptakan aplikasi Metro Style. Aplikasi pemenangnya akan ditampilkan pada peluncuran bulan Februari dan mendapatkan hadiah sebuah PC Samsung Windows Developer Preview dari BUILD conference, 1 tahun Windows Azure dan langganan subcript ke Windows Store selama dua tahun. Batas waktu pengiriman aplikasi Metro Style adalah tanggal 8 Januari 2012.
Anda baru saja membaca artikel tentang - Rencana Microsoft Merilis Windows 8 Beta . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar