Rz
November 03, 2014

pemutar musik terbaik untuk android

pemutar musik terbaik untuk android
Software pemutar musik terbaik untuk android ,beruntung sekali jika anda datang kesini karena kali ini saya akan mensharing beberapa Aplikasi musik terbaik yang sebenarnya adalah versi Trial /membayar.Ada banyak aplikasi sebenarnya akan tetapi disini yang saya share ada cuman beberapa aplikasi karena yang menurut saya sangat bagus.
pemutar musik terbaik untuk android
PowerAmp Music Playar Android
Aplikasi yang pertama ini adalah pemutar musik PowerAmp,mungkin anda yang sudah tahu tentang aplikasi ini sudah ada di google play store ,hanya saja aplikasi ini perbayar .Kali ini saya akan membagikan PowerAmp dengan gratis buat pengunjung setia Zon3-android.Equalizer yang cukup baik. Anda juga bisa mengaturnya sesuka hati, tentunya selain settingan preset yang telah disediakan. Yang asik dari Poweramp, pengaturan suara bass dan treble dipisah, sehingga lebih banyak yang dapat dikulik demi menghasilkan suara yang merdu di telinga. Anda bisa memainkan aplikasi ini dengan beberapa format musik? Aplikasi ini mendukung format mp3, mp4/m4a (alac), ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, dan aiff.
Selain itu aplikasi ini juga menanamkan fitur headset support. Maksudnya, musik akan secara otomatis menyala saat.Anda menancapkan headset dan begitu pula sebaliknya. Selain itu, Anda juga dapat mengcustom tampilan lockscreen smartphone Anda dengan widget dari Poweramp. Yang menarik, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis (trial).

Syarat sebelum melakukan Instalasi :

Minimal OS Android 2.1 (Eclair) atau yang paling baru
Smartphone anda harus sudah di Root’ing


Cara Instalasi :
  1. Install file unlocker file PowerAmp sampai selesai
  2. Install file PowerAmp
  3. Selesai
Download File:
Anda baru saja membaca artikel tentang - pemutar musik terbaik untuk android. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar