Rz
Juni 03, 2014

Main Game PS2 dari FlashDisk / Harddisk

Main Game PS2 dari FlashDisk / HarddiskOk sobat Blogger , pada kesempatan kali ini saya akan membahas
tentang Main Games PS2 slim dari Flashdisk atau harddisk, memang banyak juga blog blog yg membahas tentang ini saking banyak nya saya makin binggung yang mana yg betul.
Ok kali ini saya akan posting secara bertahap agar lebih jelas lagi dan gampang di mengerti .
PS 2 saya Model SPCH90004, Optik kadang bisa/tidak baca kaset PS2 .
Saya coba dengan cara  Install Pree MC Boot  " Tanpa harus pasang chips matrix ".
Dgn cara sbb :.....

TAHAP I
Burn UlaunchELF_v4.40_CD 
  • ·   Saya download Sofware UlaunchELF_V4.40 di sini   SKS Apps
  •     Atau yg sama seperti gambar dibawah silakan download Ulaunchhelf_v4.40_Cd
  • ·   File UlaunchELF v4.40 dalam format Winrar , setelah bebrapa kali gagal mengekstrak nya
  •     akhirnya file bisa diekstrak di Falshdisk , seperti gambar dibawah ini :
  • ·   Kemudian ada satu lagi file yang harus diekstark sehinga semua terlihat seperti gambar dibawah :
  • ·  Kemudian UlaunchELF ini harus di Burn di CD/ DVD, ok karna yang saya download
  •    UlaunchELF_v4.40 versi CD maka saya siap kan satu keping CD-R
  • ·  Yang saya bingung ukuran semua File yg diektrsk / seperti gambar diatas melebihi kapasitas
  •     CD-R ??? Akhirnya saya memutus kan utk mengambil 3 file terakhir.saja.
  • ·  Kemudian Jalan kan Program Ultra Iso >> Klik menu File >> New >> PS2 CD Image
  •    ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )
  • · Kemudian cari dimana file UlaunchELF nya ,setelah ketemua klik SYSTEM >> Klik Open
  •   ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )
 
  •  ·  Walaupun yg terlihat hanya file SYSTEM   tapi setelah di klik Open semua file dalam
  •     Folder  akan terload , ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )

  •  ·  Pastikan keping CD-R sudah di dalam CD/DVD drive >> Klik Burn CD/DVD Image .
  •  ·  Pastikan Recorder sudah mengarah ke CD/DVD drive 
  •  ·  Pilih write speed yang rendah yg katanya dapat menghasilkan burn yg bagus
  •  ·  Klik Burn  ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )
  •  ·  Proses Burning pun berjalan ,tunggu sampai selesai...>>> Klik Close
  •    ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )
  •  ·  Dan lihat hasil di CD-R  ( Terlihat seperti gambar dibawah ini  )
  •  ·  Setelah itu saya Test jalankan di PS2  Terlihat sama seperti gambar dibawah ini
     

TERIMAKASIH......
Anda baru saja membaca artikel tentang - Main Game PS2 dari FlashDisk / Harddisk. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar