Rz
Agustus 31, 2013

Download Ultrasurf terbaru

Ultrasurf v 13.01. Kalau kemarin author blog ini yaitu ronnie syah putra telah share artikel hotspot, tapi kali ini saya putra juga mau share aplikasi yang sejenis yaitu Ultrasurf, tool ini sangat sederhana, ringan dan portable, jadi sobat tidak usah repot-repot install. tak beda jauh dengan hotspot, tool ini diperkenalkan sebagai aplikasi yang dapat mem-bypass proxy dan membuat user bisa mengakses setiap website yang di blok. Namun hal ini hanya berlaku bagi program Ultrasurf yang ASLI. Hati-hati sobat semua pada waktu silam telah muncul Malware yang berkedok Ultrasurf yang fungsinya dengan tujuan utama untuk memformat seluruh isi dan data hard disk dari semua local C-Z. Tapi tenang saja kali ini sayanya bagikan yang asli 100% garansi. He he he ..

Cara penggunaanya:

1. Download Ultrasurf v.13.01 Di Sini
   Atau kunjungi websitenya Di Sini

2. Ekstract hasil download dengan winrar atau zip

3. Buka u1301.exe

Dan akan muncul seperti screenshot di bawah ini :


Dan di pojok kanan bawah akan muncul gambar gembok seperti screenshot di bawah ini :



Kalau sobat menggunakan explorer default otomatis akan terbuka, dan kalau sobat mau menggunakan browser yang lain tinggal klik option dan hilangkan centang IE, Ultrasurf otomatis akan  membuka browser yang sobat gunakan sebagai default.

Nah sekarang sobat bisa menjelajah dunia dengan bebas tanpa adanya website yang di blok. biar tidak mengganggu pandangan mata di layar sobat bisa me- minimize windows Ultrasurf  yang terbuka tadi dan otomatis masuk ke system tray.

Ok sobat semoga bermanfaat, selagi kita mampu gunakan kemampuan itu untuk hal-hal yang bermanfaat, salam satu jiwa dari putra ''PML''
Anda baru saja membaca artikel tentang - Download Ultrasurf terbaru. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar