Rz
Januari 24, 2015

Tips Ampuh Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Anda

Meningkatkan Trafik Pengunjung
Cara mendatangkan pengunjung ke blog, cara meningkatkan pengunjung ke blog dengan cepat dan mudah, tips dan trik meningkatkan trafik kunjungan ke blog anda yang efektif.Setiap blogger pasti ingin blognya memiliki banyak pengunjung setiap harinya untuk membaca-baca artikel yang ada di blognya. Karena artikel blog tanpa ada pembaca maka tidak akan bisa berguna atau bermanfaat karena tidak ada orang yang mengatahuinya.
Selain itu, blog dengan rata-rate pengunjung perharinya akan memberikan manfaat kepada pemiliknya, misalnya memasarkan produk atau jasa akan lebih efektif dan bisa juga mendapatkan uang dari iklan yang ditayangkan di blognya.
Oleh karena itu ariqadriansyah.com membuat artikel Tips Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda untuk membantu sobat, khususnya para blogger bisa mendapatkan kunjungan yang banyak ke blognya..
Berikutlah Tips Ampuh Meningkatkan Trafik Blog Anda oleh ariqadriansyah.com :
1. Update Posting Blog Dengan Rutin

Blog yang tidak punya banyak artikel tentu akan membosankan. Apalagi kalau blognya jarang update, hal itu akan membuat pengunjung yang sudah setia datang ke blog kita untuk membaca artikel terbaru akan pergi.
Blog yang mempunyai banyak artikel yang menarik tentu hal itu bisa membuat pembaca terjebak di blog anda apalagi jika artikel anda bisa menarik pembaca untuk membacanya, maka si pembaca setelah membaca satu artikel akan membaca artikel lainnya dan hal itu akan meningkatkan trafik blog sobat.
2. Membuat Pengunjung Merasa Nyaman
 Buatlah pengunjung merasa nyaman di blog anda, caranya? percepat loading blog anda, rajin membuat posting baru, perhatikan tampilan blog anda, dan masih banyak lagi bisa sobat baca di Tips Membuat Pengunjung Betah di Blog Anda 
3. Memanfaatkan Forum, Sosial Bookmarking, Dan Sosial Media
Maksud saya memanfaatkan disini adalah manfaatkan forum, sosial bookmarking dan sosial media untuk meningkatkan trafik blog sobat dengan cara mengeshare dan mempromosikan link menuju blog sobat, dan pastikan pembacanya tertarik untuk mengekliknya.

4. Optimasi SEO Onpage dan Offpage
SEO memang sangat berpengaruh untuk meningkatkan trafik suatu situs, tanpa SEO maka akan sulit untuk mendapatkan trafik yang banyak. SEO pun dibagi menjadi dua, SEO onpage dan SEO offpage, untuk keterangan lebih lanjut tentang trik SEO akan segera dibahas dengan lengkap di blog ini, atau bisa baca beberapa artikel tentang SEO yang sudah dibuat.
5. Melakukan Blogwalking
Melakukan blogwalking selain berpengaruh untuk meningkatkan SEO suatu blog dan juga dapat meningkatkan trafik blog sobat.
Oiya blogwalking adalah melakukan kunjungan ke blog lain lalu meninggalkan komentar di blog tersebut lalu sertakan link menuju blog sobat, tidak pada isi komentarnya tetapi pada nama komentar sobat. Dan ingat, komentar yang sobat buat harus sesuai dengan artikel yang sobat komentari.

6. Guest Posting Di Blog Lain

Guest posting adalah membuat artikel untuk blog lain, jadilah guest posting di blog yang SEOnya lebih baik dari blog sobat, bisa juga sih menjadi guest posting di blog yang SEOnya lebih rendah, tetapi trafik yang didapat akan lebih banyak dan lebih efektif jika menjadi guest posti di blog yang SEOnya lebih baik.
Manfaat guest posting tidak hanya bisa mendapatkan trafik ke blog sobat, tetapi dapat juga memperkenalkan blog sobat di blog tersebut secara gratis, mendapatkan backlink dari blog tersebut, dan pengunjung dari blog tersebut akan berkunjung juga ke blog sobat.
Artikel terkait : Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog
Ya itulah artikel saya tentang Tips Ampuh Mendatangkan Trafik Ke Blog Anda, Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk pembacanya. Tunggu update selanjutnya ya kawan :)
Anda baru saja membaca artikel tentang - Tips Ampuh Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Anda. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar