Kesalahan Ruang rendah pada Drive C - Latar Belakang

Karena kebanyakan dari kita install Sistem Operasi di Our C Drive. Dengan waktu ke waktu Files mendapatkan menumpuk dan akhirnya drive C mendapat Penuh. Ketika kita menginstal software baru dan aplikasi. Setiap file software menempati file dalam file program C drive. Hal ini menempatkan kami dalam situasi yang serius. Karena kita mulai mendapatkan pemberitahuan kesalahan "Low Disk Space" di drive C. Jika kita tidak menambahkan spasi kemudian sayangnya kami tidak dapat menginstal software baru di Drive C
:( .Pada akhirnya kita harus menginstal ulang operasi C Drive dan kembali partisi Drive C dengan Lebih ruang dan memulai dari awal. Ini masalah Low C Drive Space adalah pemicu yang harus ada mudah digunakan Alat yang dapat pembersihan C Drive Space dan memecahkan masalah ini.


Apa CCleaner dan Cara Kerja?

Menjaga dalam melihat masalah di atas PiriForm meluncurkan software terkenal yang disebut CCleaner. Sebagai nama alat ini menunjukkan itu Membersihkan C Drive. CCleaner menghapus file-file sementara dari Drive C jauh lebih baik daripada Windows Dibangun pada pilihan drive Cleaner. Tidak hanya file-file sementara umum tetapi juga membersihkan file aplikasi suhu. Sejarah browser, cache, cookies, dan banyak lainnya hal. Akhirnya CCleaner Membebaskan ruang disk yang besar pada Drive C. Hari ini saya akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan CCleaner untuk mencapai hasil yang optimal.

Menjalankan CCleaner untuk pertama kalinya dapat membebaskan GBS Space. Jangan percaya? Baik saya tidak percaya itu juga sampai saya mulai menggunakan CCleaner. Mempercepat software ini komputer Anda seperti komputer super. Meningkatkan Kinerja PC dengan CCleaner. Athough CCleaner sangat sederhana dan mudah digunakan. Namun ada komunitas besar orang-orang yang tidak tahu bagaimana menggunakan CCleaner. Oleh karena itu saya meskipun akan lebih baik jika saya tulis secara posting Cara Menggunakan CCleaner.

Jenis File Yang dihapus CCleaner 

Untuk membebaskan ruang disk dari komputer Anda, CCleaner menghapus jenis file berikut: -
  • Temporary Internet Files
  • History
  • Cookies
  • Recently Typed URLs
  • Index .dat Files
  • Last Download Action
  • Auto complete Form History
  • Saved Passwords
  • Recent Document
  • Run command History
  • Thumbnail Cache
  • Taskbar Jump List
  • Empties Recycle Bin
  • Clipboard
  • Memory Dump
  • ChkDsk File Fragments
  • DNS Cache
  • Font Cache
  • Old Prefetch Data
  • Menu Order Cache
  • All Software Temporary Files
Perhatikan bahwa Anda memiliki pilihan untuk memeriksa / hapus centang setiap jenis file. Jadi, jika Anda tidak ingin password yang disimpan harus dibersihkan. Hapus centang mereka.

Cara Menggunakan CCleaner - Langkah Sederhana
Berikut adalah langkah demi langkah tutorial tentang cara menggunakan CCleaner. Untuk memudahkan Anda, saya telah splitted tutorial dalam dua bagian. Di babak pertama Anda akan melihat metode untuk Membebaskan ruang pada Drive C. Sedangkan di babak kedua Anda akan belajar untuk memperbaiki masalah registry menggunakan CCleaner.

Pertama-tama Anda harus men-download CCleaner jika Anda belum memiliki. Klik pada pilihan untuk CCleaner download gratis untuk windows dan Mac di bawah ini.

CCleaner Download


Gunakan CCleaner Untuk gratis Up Disk Space

Langkah 1 - Buka CCleaner

Double klik CCleaner untuk meluncurkan aplikasi.


Langkah 2 - Pilih Pembersihan Pilihan

Dari kotak centang di sebelah kiri, Pilih opsi yang harus digunakan saat membebaskan ruang. Pilih setiap opsi bijak. Jika Anda tidak ingin sandi untuk dihapus. Maka jangan centang pilihan password. Demikian pula jika Anda suka bentuk autocomplete pilihan. Kemudian hapus centang mereka.

Catatan: Jika Anda ingin bahwa CCleaner cepat membebaskan Space. Kemudian Pastikan Anda telah dicentang "Lap Free Space"


Langkah 3 - Klik CCleaner Menganalisis Tombol

Setelah Anda membuka tombol Analyze, CCleaner akan mulai menganalisis file. Anda akan melihat di bawah screenshot.

Langkah 4 - Klik "Run CCleaner" Tombol

Setelah analisis selesai. Anda akan melihat berapa banyak ruang CCleaner dapat membebaskan dari C drive. Kemudian tekan tombol kanan bawah untuk memulai Membersihkan file.


Langkah 4 - Ruang adalah Gratis Dari Drive C

Setelah berjalan akan lengkap. Anda akan melihat bahwa sejumlah besar ruang bebas pada Drive C sekarang.


Gunakan CCleaner Untuk Perbaiki Registry Masalah

Bagian penting kedua dalam cara menggunakan CCleaner adalah untuk memperbaiki registry windows. Ikuti bawah metode sederhana untuk optimasi Registry.
Langkah 1 - Buka Registry Cleaner

Dari pilihan kiri Anda dapat mengklik ikon Registry. Kemudian tombol tekan "Scan Untuk masalah".

Langkah 2 - Klik "Perbaiki Masalah Dipilih"

Setelah analisis selesai. Anda dapat mengklik tombol untuk memulai Memperbaiki masalah registri.


Langkah 3 - Setting Registry Backup

Anda akan diminta untuk pengaturan registri cadangan sebelum memperbaiki masalah registri. Klik Yes dan menelusuri lokasi di mana Anda ingin menyimpan Registry pengaturan cadangan.



Langkah 4 - Perbaiki Registry Masalah

Kemudian Anda akan melihat pilihan untuk memperbaiki setiap masalah satu per satu atau untuk memperbaiki semua kesalahan registri sekaligus. Klik Perbaiki Semua Button.



Jadi Anda selesai. Semua masalah registri Windows diselesaikan sekarang. Jadi, Anda telah berhasil menggunakan CCleaner untuk mengoptimalkan Kecepatan PC. Anda akan merasakan perbedaan dan itu karena kecepatan PC terserah. Kinerja komputer Anda akan ditingkatkan. Sekarang Anda dapat menginstal software lebih di drive C. :)

Cara Menggunakan CCleaner di Mac Untuk gratis Up Space?
Jika Anda memiliki Mac OS maka satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda perlu menginstal CCleaner DMG file untuk Mac. Proses pembersihan ruang yang sama sesuai screenshot di atas.

Cukup buka CClenaer pada Mac. Kemudian Periksa pilihan untuk membersihkan Disk Space. Kemudian Jalankan CCleaner Pada Mac Sistem Operasi.

Marilah kita tahu jika kita melewatkan sesuatu atau bagaimana kita dapat meningkatkan tutorial ini menggunakan CCleaner.