Rz
Januari 18, 2015

Cara dapatkan File yang Anda dihapus secara permanen

Cara dapatkan File yang ter hapus
Mencari Cara Recover Dihapus File Permanen? Dapatkan kembali file yang Anda dihapus secara permanen oleh kesalahan dengan men-download perangkat lunak pemulihan data bebas.
Berikut adalah langkah demi langkah tutorial untuk memulihkan file yang tidak sengaja Anda kembali dihapus dari komputer.

Cara Recover File Dihapus Permanen

Pertama-tama Anda akan perangkat lunak pemulihan data yang baik? Jangan khawatir saya telah memberikan link yang baik di bawah ini. Biasanya perangkat lunak pemulihan data yang benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat mahal. Tapi di sini saya telah menyediakan link yang bebas. Ini adalah EASEUS data recovery wizard. Saya telah diuji ini perangkat lunak pemulihan data sendiri dan berhasil pulih video dari drive yang bahkan setelah disk yang telah diformat beberapa kali. Perangkat lunak pemulihan data ini juga dapat bekerja jika Anda telah mengubah partisi.
Ada banyak perangkat lunak pemulihan di pasar tetapi tidak ada yang melakukan file recovery begitu baik daripada EASEUS Data Recovery Wizard Profesional perangkat lunak. Perangkat lunak pemulihan ini sepenuhnya bekerja. Ada beberapa pilihan dalam software ini pemulihan data. Anda dapat melakukan pemulihan biasa yang digunakan jika Anda baru saja menghapus file-file dari komputer. Anda juga dapat memilih opsi pemulihan yang mendalam jika file yang dihapus lama dan Anda ingin memulihkan file kembali. Pilihan yang paling kuat adalah pemulihan partisi hard drive. Perlu diingat bahwa proses pemulihan data mungkin memerlukan waktu karena harus memindai melalui keras tabel data disk.

Fitur Software EASEUS Data Recovery

Memulihkan file dihapus dari recycle Bin 
Memulihkan file dihapus dengan pergeseran perintah del 
Recover file setelah tidak sengaja memformat USB atau Memory Card 
Pemulihan partisi lengkap setelah PC kecelakaan 
Selesaikan Kesalahan Kartu Media 
Memecahkan Kartu SD Korupsi Masalah 
Beberapa File System Didukung 
Jenis besar Hard Drives, Pen Drives dan SD Card yang didukung. 
Untuk fitur yang lebih rinci silahkan klik di sini untuk mengunjungi situs resmi.
Data Recovery Software Sistem Persyaratan  
Berikut adalah persyaratan sistem minimum untuk Data Recovery Software. 
Windows 8, 7, Vista, XP, 2000 
RAM: 128 MB 
Ruang 32 MB Hard Disk
Data Recovery Software Download  
Ini adalah link download tunggal untuk perangkat lunak pemulihan. beritahu saya jika Anda menghadapi masalah apapun saat melakukan pemulihan hard drive Anda. Jangan ragu untuk mendiskusikan dalam komentar. Ini resmi Version gratis.
download button
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara dapatkan File yang Anda dihapus secara permanen. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

1 komentar:

wqjh kuhvlm mengatakan...


get free data recovery software for deleted files ,really freeware



Free Data Recovery Tools
Recuva

This is an incredibly powerful tool for recovering data. It is available in both free and paid editions, and it can recover files from external drives (USB drives, etc.), hard drives, BD/DVD/CD discs, memory cards. Use Recuva to recover data from Windows 10, 8.1, 7, Vista and XP. Including both 32-bit and 64-bit versions.
Pandora Recovery

Pandora Recovery has a paid edition that you can put on a USB disk to recover an operating system drive and a free version that you can use to recover data from secondary drives.
Stellar Phoenix Windows Data Recovery Software

Posting Komentar