Rz
Februari 04, 2015

Macam-Macam Bisnis Online

Sekarang mari kita Belajar tentang  bisnis online yang bisa memberikan penghasilan tambahan kepada kita. Bagi anda yang belum membaca artikel MAKNYUSblogger tentang mengenal bisnis online silakan dibaca dulu. Perlu MAKNYUSblogger tegaskan sekali lagi bisnis online bukan binsi cepat kaya.

Dari Macam-macam Bisnis Online yang MAKNYUSblogger sampaikan disini tidak ada satupun yang bisa membuat anda bisa cepat kaya secepat anda memasak mie instant. Semuanya butuh proses, butuh keahlian, butuh kesabaran dan ketekunan. Jadi kalau anda berpikir, anda bisa kaya dalam sekejap mata dengan mengikuti bisnis online, urungkan niat anda, karena anda hanya akan menuai buah kecewa.

Sekarang mari kita kenali Macam-macam Bisnis Online Penghasil Uang dari Internet. Ada banyak ragam bisnis online dengan produk dan system berargam pula. Mari kita kenali satu persatu :

1. PPC (Pay Perk Click)
PPC adalah bisnis online yang paling mudah, simpel dan yang pasti pendaftarannya gratis. Systemnya sederhana, cukup anda berikan ruang iklan pada web/ blog anda untuk menayangkan iklan dari perusahan PPC. Istilahnya kita menjad publisher dari sebuah perusahaan periklanan online. Kita akan dibayar, jika iklan yang ada di web/blog kita di klik oleh pengunjung. Jumlah bayaran perkliknya variatif, tergantung kebijakan dari masing-masing perusahaan periklakanan. Contoh PPC yang paling terkenal adalah GoogleAdsense dan PPC asli Indonesia adalah KlikSaya.Com, AdsenseCamp.Com dan lain sebagainya.

2. PTC (Pay To Click)
PTC adalah bisnis online dengan system kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ditayangkan pada perusahaan PTC. Mungkin secara simpel ini adalah kebalikan dari PPC, kalau di PPC kita dibayar apabila ada yang mengeklik iklan yang kita tayangkan sedang di PTC kita dibayar jika kita mengeklik iklan yang ditayangkan di web perusahaan PTC. Caranya sangat sederhana, cukup anda mendaftar setelah itu perusahaan akan menayangkan iklan untuk diklik dan tayang beberapa menit, setelah itu kita mendapt bayaran. Sangat mudah dan sederhana dan yang pasti GRATIS. Jumlah bayaran perkliknya juga variatif. Contoh PTC adalah CashLangoon.Com dan EasyPTCCash.Com, sedangkan produk indonesia juga gak kalah hebatnya contoh KlikAjaDeh.Com dan UangPTC.Com.

3. PTR (Paid To Review)
PTR juga bisnis onlien dengan modal dengkul alias gratis. Kita akan mendapatkan penghasilan atau bayaran dengan mereview web atau blog milik orang lain. Tentunya adalah review berbayar, bukan asal review blog teman dekat kemudia kita dapat bayaran (kecuali kalau teman dekat anda emang meminta dan bersedia membayarnya). Untuk bisa mengikuti bisnis PTR kita harus mendaftar pada perusahaan/ broker review, contohnya adalah Reviewmu.Com.

4. Affiliate Marketing/ Bisnis Affiliasi/ Bisnis Reseller
Bisnis Affiliasi adalah bisnis menjual produk milik orang lain. Kita dibayar dengan cara bagi hasil atau sharing profit. Besarnya sharing profit beraneka ragam mulai dari 50 : 50, 70 : 30, 75 : 25 dan lain sebagainya. Bisnis affiliasi juga aneka ragam bentuknya, ada yang berbayar ada yang gratisan. Saran saya, kalau anda ingin mengikuti bisnis reseller, pilih bisnis reseller yang produknya banyak dibutuhkan oleh para netter dengan sharing profit tinggi, idealnya 75 : 25, 75 % untuk anda dan 25 % untuk perusahaan atau admin pengelola.

5. Menjual Produk Sendiri
Kalau anda memiliki produk yang bernilai dijual, anda bisa menjualnya lewat internet. Systemnya bisa menggunakan toko online biasa, yaitu seperti toko pada umumnya cuma penjualan dilakukan secara online. Kalau anda ingin lebih mudah lagi dalam memasarkan produk anda gunakan system affiliasi,dengan system affiliasi produk kita akan mudah menyebar dan dikenal oleh para pencari informasi dari internet. Tapi tentunya dengan resiko tidak semau hasil penjualan menjadi milik anda, sebagian harus anda bayarkan untuk seles marketing anda yatitu para affiliater yang bergabung dalam perusahaan anda.

Itulah Macam-Macam Binis Online Penhasil Uang Dari Internet yang bisa MAKNYUSblogger kemukakan di sini, sebenarnya banyak sekali bisnis oline lainnya yang tidak kalah hebatnya dalam menyumbang pundi-pundi rupiah anda. Meskipun banyak peluang usaha online yang bisa kita lakukan, saran saya fokuslah dulu pada salah satu bisnis online. Hilangkan sifat serakah anda, jangan beranggapan dengan mengikuti banyak bisnis online anda akan cepat kaya, semakin banyak bisnis online yang diikuti semakin banyak waktu anda tersita dan saya yakin pusing mengurusnya, yang ada bukan cepat kaya melainkan cepat sterssss................
Anda baru saja membaca artikel tentang - Macam-Macam Bisnis Online. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar