Rz
Januari 02, 2015

Cara Mengupload File di Tusfiles

MAKNYUS BLOGGER - Tusfiles adalah sebuah situs PPD Pay Per Download dimana kita akan dibayar jika ada file yang kita upload didownload orang, jika anda sudah nyasar ke postingan ini pasti kalian sudah mendaftar Tusfiles bukan ?? Jika belum silahkan anda baca terlebih dahulu postingan mengenai Cara mendaftar dan mendapatkan uang dari TusFiles yang saya posting kemarin.

Upload file di TusFiles itu sebenarnya mudah, Dan mungkin semua member Tusfiles sudah mengetahuinya, bukannya saya sok tahu dan sedikit sombong barangkali aja masih ada orang yang belum mengerti tata caranya.
Ok langsung saja kita praktek !!
3 Cara mengupload file di tusfiles :
Langkah pertama silahkan kunjungi www.tusfiles.net terlebih dahulu, Klik Login >> Upload
Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini
Cara Mengupload File di Tusfiles
1. File Upload
File upload digunakan untuk mengupload 1 jenis file saja, Caranya anda tinggal klik Drop / Tanda awan merah seperti pada gambar => lalu pilih file yang akan kita upload => Choose/ Pilih.
setelah itu muncul nama dan ukuran file tadi seperti gambar dibawah ini
Cara Mengupload File di Tusfiles
Tulis dekripsi file anda, tidak di isi juga gak apa apa. setelah itu klik Start Upload. Tunggu sampai upload selesai, jika sudah selesai save link file anda dan promosikan bila perlu (link tersebut adalah link yang digunakan untuk mendownload file kita)
2. Flash Upload
Kelebihan tusfiles adalah flash upload, jadi kita bisa mengupload  beberapa file sekaligus dalam sekali upload. Caranya Sama seperti diatas klik Flash upload => Drop / Tanda awan merah seperti pada gambar => lalu pilih file yang akan kita upload => Choose/ Pilih beberapa file => Isi dekripsi => Start upload. Tunggu sampai upload selesai, jika sudah selesai save link file anda
3. Remote URL upload
Dengan adanya fitur Remote URL upload ini, kita bisa mengupload file tanpa harus memiliki file tersebut, kita hanya memasukkan link file orang lain untuk menguploadnya, caranya juga mudah kita tinggal klik Remote URL upload => Lalu masukkan url file yang ingin anda upload (awali dengan http:// ) => Start upload. 
Gimana mudah bukan, dengan bermodal upload file saja kita sudah bisa mendapatkan uang :)
Pembayaran Tusfiles dilakukan pada tanggal 15 setiap bulan, Minimum pay out atau penarikan pembayaran adalah $10 jika saldo anda masih belum mencapai $10 maka anda belum bisa mengambilnya.
Penarikan pembayan bisa dilakukan dengan paypal, jika anda belum mempunyai akun paypal silahkan daftar dan baca "Cara membuat rekening bersaldo dolar PayPal" terlebih dahulu.
Sekian dan trima kasih :)

Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara Mengupload File di Tusfiles . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar