Rz
Desember 25, 2014

Browser Firefox RC 4.0 Akan Segera Hadir

Browser Firefox RC (Release Candidate) 4.0 bikinan Mozilla akan segera hadir pada akhir bulan Februari 2011  sehingga bisa didownload dengan bebas. Firefox 4.0 tertunda launching-nya dari jadwal semula, sekarang ini yang beredar di internet adalah Firefox 4.0 versi Beta. Jika Mozilla berhasil menyelesaikan Firefox 4.0 Beta tersebut pada tanggal 25 Februari, kemungkinan besar user dapat mengunakan Firefox 4.0 versi Final pada akhir Maret.
Browser Firefox RC 4.0 Akan Segera Hadir


"Mengacu pada daftar bug hardblocker dan tidak memperhitungkan bug blocklist, kita mempunyai 22 bug tanpa patch untuk tetap mendapatkan RC. Sudah waktunya untuk melakukan dorongan terakhir agar diperoleh Firefox  Release Candidate", demikian pesan Damon Sicore seorang Direktur Teknik Senior Mozilla kepada mereka yang menggarap Firefox 4.0.
"Inilah waktu untuk menunjukkan ketabahan. Kita pernah melakukannya dan akan melakukannya lagi. Mari kita selesaikan bug terakhir ini demi tercapainya tujuan menyelesaikan RC pada 25 Februari", begitu Sicore memberikan semangat pada para pekerjanya.
Wouww ... ternyata dibaik kesuksesan Mozilla dalam mengerjakan Firefox menjadi salah satu browser handal diperlukan kerja keras dan tak mengenal putus asa. Memang untuk mencapai sesuatu yang hebat ada saja kendala "BUG".
Anda baru saja membaca artikel tentang - Browser Firefox RC 4.0 Akan Segera Hadir. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar