Rz
Januari 24, 2015

7 Tool dan Sumber Penting Bagi Mitra Youtube

7 Tool dan Sumber Penting Bagi Mitra Youtube
Bagi Anda yang saat ini menjadi mitra Youtube, tentunya Anda akan selalu berusaha memaksimalkan pendapatan dengan menghadirkan video yang berkualitas.

Tidak cukup dengan itu, Anda juga butuh tool dan sumber informasi penting, tempat pembelajaran dan analisa untuk meningkatkan audiens. Dengan cara itu Anda selangkah lebih dekat mencapai kesuksesan sebagai mitra Youtube. Siapkan diri Anda mendapatkan hasil semaksimal mungkin.
Dan berikut adalah tools dan sumber-sumber penting yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk meningkatkan pendapatan dari Youtube.
Bagi Anda yang serius menjadikan Youtube sebagai sumber penghasilan, adalah penting untuk menjaga perolehan hasil dari Youtube dengan mencegah orang lain mencuri konten Anda. Nah, Content ID adalah sistem yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk mengidentifikasi video Anda. Jika sistem ini menemukan video Anda dicuri orang lain, maka hasil komersial dari video tersebut akan dikembalikan kepada Anda. Jadi jika saat ini Anda belum menggunakan fasilitas ini, segera memanfaatkannya adalah sebuah langkah penting dalam karir Anda sebagai mitra Youtube. daftar di sini ==>> Content ID
Selalu mengikuti trend adalah hal yang penting untuk secara konstan mendapatkan hasil yang maksimal dari Youtube. Youtube trends dapat menjadi tempat yang sangat bagus untuk hal tersebut. Selain itu, di sini Anda dapat menemukan ide-ide bagi video Anda, yang akan menjadi mesin penghasil uang bagi Anda berikutnya. 
Sebuah sumber yang sangat berharga yang disediakan oleh Youtube untuk membantu Anda mengembangkan audiens. Berisi tips, strategi dan praktek terbaik yang dianjurkan oleh para tim ahli Youtube. Sangat rugi jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik.
Jika untuk menjalankan Google Adsense ada Keyword Planner, bagi Anda yang mengelola Youtube juga memiliki tool yang serupa. Melalui alat ini, Anda dapat mencari apa yang sedang banyak dicari oleh para pengguna Youtube. Anda harus menggunakannya!

Ini adalah blog resmi Youtube. Di dalamnya Anda bisa mengikuti berita, perkembangan dan beragam informasi penting seputar Youtube. Apa yang terjadi di Youtube dapat Anda temukan di sini. Sebuah sumber berharga mencapai sukses bersama Youtube.
Menampilkan data sangat lengkap dari video Youtube. Selain video dan channel teratas, Anda dapat mencari banyak data rinci lainnya. Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi langsung. Yang pasti ini adalah salah satu sumber yang sangat hebat mengenai statistik Youtube.
Komunitas pengguna Youtube terbesar yang saya tahu. Anggota komunitas ini benar-benar aktif. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Youtube ada banyak master yang akan menjawab pertanyaan Anda. Jadi tidak ada alasan untuk tidak segera bergabung dengan komunitas Youtube terbesar ini. Akan akan mendapatkan banyak inspirasi, informasi berharga dari sini.

Itulah, 7 sumber dan tool penting bagi Anda yang serius ingin menjadikan Youtube sebagai salah satu sumber penghasilan. Anda boleh menambahkan jika mengetahui sumber penting lainnya.
Bagaimana? Siap menjadi Youtuber sukses? Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel tentang - 7 Tool dan Sumber Penting Bagi Mitra Youtube . Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar