Rz
Desember 06, 2014

Cara membuat Email Baru Di Gmail Tanpa No Hp

Cara membuat email baru di gmail 2014 - Mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana cara membuat email baru di gmail buatan google ini. Tetapi tutorial saya kali ini mungkin banyak sekali yang tidak tahu hehe ( Songong Lu ). Yaitu cara membuat email baru di gmail tanpa verifikasi nomor telephone.

Mungkin kedengaran cukup unik dan menarik deh untuk dicoba. Email gmail kegunaan-nya banyak sekali. Dari mengirim email, membuat blogspot dari blogger.com yang terkenal sekarang, dan masih banyak lagi yang dapat kita manfaatkan dari email gmail ini.
Cara membuat email digmail ini mungkin cukup mudah sekali untuk dipraktikkan asal tebak-tebak saja mungkin sudah bisa , tetapi ada baikknya kita ikuti langkah-langkah dibawah ini, membuat email gmail tanpa verifikasi nomor Hp. Bagi anda yang terlalu sering membuat email gmail tentunya harus verfikasi nomor Hp bukan? dan apabila terlalu sering menggunakan nomor hp tersebut maka apabila kita ingin membuat email gmail lagi, nomor hp tersebut tidak akan bisa digunakan kembali.

Cara Mudah Membuat Email

1. Yang pertama adalah silahkan anda pergi ke www.google.com.
2. Kemudian klik dibagian Pojok kanan atas, seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat Email Baru Di Gmail Tanpa No Hp

3. Selanjutnya pilih create an account / Buat akun baru.
Create an Account

4. Nanti akan ada muncul tampilan baru , anda akan disuruh mengisi data-data lengkap seperti gambar dibawah ini, silahkan di-isi.
Isi data-data yang telah disediakan

5. Di gambar di atas itu silahkan anda isi sesuaikan. Yang saya tandai berwarna merah itu sebaiknya tidak perlu di isi. Karena apabila anda tidak mengisinya anda tidak akan diminta nomor hp untuk verifikasi akun gmail baru anda.

Apabila cara di atas sudah berhasil anda lakukan, kemudian hasilnya akan seperti dibawah ini, dan akun email gmail anda pun telah berhasil dibuat, tanpa harus verifikasi nomor Hp.
Cara Buat Email
Akun GMAIL sudah berhasil dibuat
Setelah itu email gmail anda sudah bisa digunakan, dengan fasilitas yang ada, bagaimana, mudah sekali bukan trik membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp. Terima kasih semoga bermanfaat :)
Anda baru saja membaca artikel tentang - Cara membuat Email Baru Di Gmail Tanpa No Hp. Silahkan baca artikel berikutnya Tentang - Next - Jangan lupa g+1 / fb / twit :)

Artikel Terkait

Buka Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar